Foto Saya
Randy
Info

SELAMAT DATANG

Selamat datang di Blog Bosboncar By~ RANDy saya senang Anda berada di blog saya,, dan berharap Anda sering mampir kembali ke blog ini.. Silahkan Baca Artikel-2 di blog ini semoga dari sekian banyak postingan ada beberapa artikel yang bermanfaat buat anda.. ooPss-->> Jangan lupa tinggalkan Komentar Anda..

Sekilas Tentang RANDy

Nama saya RANDy Saputra,, Saya Bukan Seorang Blogger,, Desainer atau Apapun Tapi Saya Hanya Seseorang Yang Ingin Selalu Belajar dan Ingin Tahu Sesuatu Yang Baru..


21 Mei 2012

Gerhana Matahari Terlihat di Jepang dan Hong Kong

Sebagian di Jepang dan Hong Kong melihat gerhana ini pada Senin pagi, 21 Mei 2012.

Sayangnya tak semua Asia bisa melihat gerhana matahari 'cincin api' yang jarang terjadi ini.





Annular Solar Eclipse Observed …

Annular Solar Eclipse Observed …

Annular Solar Eclipse Observed …

An annular solar eclipse is …

An annular solar eclipse is …

An annular solar eclipse is …

An annular solar eclipse is …

A man takes photos of an annular …

The moon passes between the …

People watch an annular solar …

People watch an annular solar …

Some early risers in Hong …

Residents of Tokyo got a spectacular …

Indah Tapi mengerikan..

0 | komentar:

Translator website

DAFTAR ISI

My friend

Kumpulan Link

Video Naruto'S

Komik Naruto'S

SMS Gratiss

Gemscool

Upload Images-1

Upload Images-2

GO




 
Copyright© 2012 BOSBONCAR | Template Blogger Designer by : RANDy' |
Template BCR | BLOGGER : Version 2012 | Bosboncar