Foto Saya
Randy
Info

SELAMAT DATANG

Selamat datang di Blog Bosboncar By~ RANDy saya senang Anda berada di blog saya,, dan berharap Anda sering mampir kembali ke blog ini.. Silahkan Baca Artikel-2 di blog ini semoga dari sekian banyak postingan ada beberapa artikel yang bermanfaat buat anda.. ooPss-->> Jangan lupa tinggalkan Komentar Anda..

Sekilas Tentang RANDy

Nama saya RANDy Saputra,, Saya Bukan Seorang Blogger,, Desainer atau Apapun Tapi Saya Hanya Seseorang Yang Ingin Selalu Belajar dan Ingin Tahu Sesuatu Yang Baru..


14 Februari 2012

Gadis Terkecil di India Dengan tinggi hanya 1 kaki 11 inci (57,5 cm)

Dengan tinggi hanya 1 kaki 11 inci (57,5 cm), Jyoti Amge merupakan perempuan terkecil yang dicatat oleh Kitab Rekor India (Mungkin semacam MURI kali ya ?). dilahir pada 16 desember 1993, berat gadis ini saat ini hanya 5 Kg. Dia terkena sindrom Achondroplasia penyebab penyakir dwarfisme yang memungkinkannya untuk tidak akan tumbuh lebih besar lagi




 












0 | komentar:

Translator website

DAFTAR ISI

My friend

Kumpulan Link

Video Naruto'S

Komik Naruto'S

SMS Gratiss

Gemscool

Upload Images-1

Upload Images-2

GO




 
Copyright© 2012 BOSBONCAR | Template Blogger Designer by : RANDy' |
Template BCR | BLOGGER : Version 2012 | Bosboncar